Tips sehat langsing smart detox

Temukan tips hidup sehat dan langsing di jaman modern ini, yang mudah untuk dijalankan, terutama untuk kita semua yag hidup di kota besar. Sibuk, macet, tidak sempat masak sendiri, dan lain sebagainya. Temukan tipsnya di sini:

  1. Bagi sebagian kaum pekerja bulan puasa sering dianggap waktu untuk slow down, yaitu bekerja dgn santai atau tidak ngoyo. Bekerja ketika sedang berpuasa mungkin sedikit menyulitkan, lemas dan mengantuk. Ini disebabkan karena kurangnya nutrisi dan gizi didapat sewaktu melakukan sahur. Hal ini jgn sampai terjadi, karena berpuasa sama sekali bukan kendala untuk terus berproduktif menghasilkan karya terbaik.

    Bagaimana tetap berenergi dan bertenaga di waktu puasa? Ikuti Program Smart Detox di Ramadhan ini adalah solusi terbaiknya. Waktu Sahur adalah saat yg tepat mengkonsumsi makanan super dan sehat dari Smart Detox. Kandungan gizi di Smart Detox sangatlah tinggi, setara dgn 1 kilogram sayuran, 18 macam buah dan sayuran serta protein tinggi. Dampaknya adalah Anda akan lbh segar dan fresh selama Ramadhan, racun di badan terbuang dgn tuntas, bonusnya badan sehat langsing nan ramping.. yesss..!

    sehat langsing dengan smart detox

  2. Tahan keinginan untuk makan makanan manis
    Selama berpuasa, kadar gula darah menurun sehingga Anda biasanya ingin makanan manis setelah berbuka. Padahal, terlalu banyak makanan manis bisa membuat nafsu makan tak terkontrol.

    Ada cara yang cerdas, yaitu minumlah 1 sachet Proargi9 Plus dengan 250ml air dingin. Kandungan didalam Proargi9 plus akan menggantikan kadar gula yang hilang di badan Anda selama puasa seharian.

    ganti manis-manis dengan proargi9

  3. Kelaparan Tersembunyi dan Puasa Ramadhan

    Kita sering melihat orang yang kelihatannya sehat, tetap dapat beraktivitas normal, tapi begitu melakukan pengecekan kesehatan seperti tes darah atau yang lainnya, ternyata banyak nilai yang abnormal disana-sini. Ada yang jumlah vitamin dan mineralnya kurang, sebaliknya ada yang nilai rapornya tinggi-tinggi semua, seperti jumlah trigliserida dan kolesterolnya tinggi.

    Mengapa hal ini bisa terjadi? Tidak lain karena pola makanan kita yang cenderung salah. Makan asal kenyang, atau makan yang penting jumlah porsinya, dan tidak memperhatikan variasinya. Tengok saja kalau jam istirahat makan siang di area perkatoran, banyak orang karena kesibukannya, menu makanannya cenderung monoton, contohnya saja nasi hanya dengan soto ayam, ketoprak, gado-gado, mie rebus, nasi goreng, dll . Padahal tubuh kita bukan hanya butuh satu atau dua sumber zat gizi, tapi tubuh kita butuh beragam zat gizi yang antara lain harus didatangkan dari luar tubuh. Asam amino esensial, lemak esensial, vitamin dan mineral adalah contoh zat gizi yang tidak dapat dibuat oleh tubuh kita sendiri.

    Bila kita sering-sering mengonsusmi makanan yang tidak seimbang zat gizinya, maka yang terjadi adalah kita sebenarnya dalam kondisi “kelaparan tersembunyi”. Bukan berarti kita lapar karena kurang makan, tapi tubuh kita kekurangan akan zat gizi penting, yang seringkali tidak memberikan tanda-tanda atau peringatan yang terlihat kalau kita sedang dalam kekurangan zat gizi penting tersebut, sehingga orang yang menderita kondisi ini, mungkin tidak menyadarinya. Konsekuensinya tetap saja bencana: kelaparan tersembunyi dapat menyebabkan gangguan mental, kesehatan yang buruk dan produktivitas, atau bahkan diujungnya menderita sakit dan kematian. Mungkin kita sering merasa letih, lemah ,lesu tapi kita sering mengabaikan, padahal bisa jadi hal ini karena kondisi karena kelaparan tersembunyi tersebut.

    Bila dalam keseharian kita mempunyai masalah dengan “kelaparan tersembunyi” maka sebenarnya dari sisi kesehatan, kita perlu waspada didalam melakukan ibadah Puasa Ramadhan. Memang puasa baik untuk kesehatan, dan hal ini tidak diragukan lagi manfaatnya, tapi kalau kondisi kelaparan tersembunyi juga dibiarkan pada saat kita berpuasa, maka bukannya kesehatan yang diperoleh, bisa-bisa selama berpuasa kita menderita lemah letih lesu dan loyo, atau karena porsi makanan tidak diperhatikan maka diakhir bulan puasa tubuh kita menjadi tambun.

    Hidangan berbuka seringkali dipenuhi makanan yang manis-manis, dan kita cenderung habis melahapnya. Sumber gula yang tinggi menambah jumlah kalori yang masuk kedalam tubuh, dan bila berlebih maka disimpan menjadi “daging” sementara saat berpuasa aktivitas kita berkurang. Boleh kita mengonsumsi makanan yang manis-manis asal seperlunya saja, dan dimakan saat berbuka puasa, sedang disahur sebaiknya mengonsumsi makanan karbohidrat komplek atau yang banyak mengandung serat.

    Nah…Bila sebelum berpuasa kita menderita kondisi kelaparan tersembunyi, atau bahkan tanpa sadar diteruskan saat berpuasa, maka penambahan suplemen makanan, adalah sebuah keharusan, supaya yang kurang-kurang “ditambal” kembali, supaya cadangan zat gizi yang sudah minim didalam tubuh kita, tidak digerogoti kembali akibat pembatasan makanan dan minuman selama berpuasa, dan supaya tubuh kita tetap bugar selama berpuasa hingga di hari kemenangan, kita dapat berbahagia bersama keluarga dan orang-orang yang kita cintai.

    Synergy menghadirkan paket istimewa Smart Detox Ramadhan untuk kita semua, agar puasa kali ini, tubuh kita semakin sehat, bugar dengan tampilan yang segar. Sampaikan keberkahan ini ke keluarga, rekan atau relasi kita semua. Amin.

    smart detox best result

  4. Kiat yang bisa Anda ikuti agar tak kehausan saat puasa:

    – Minum setidaknya delapan gelas air setiap hari. Anda bisa mengejar ketinggalan pada malam hari, untuk memastikan jumlah air yang Anda minum mencukupi.

    – Hindari makanan panas dan pedas yang dapat meningkatkan rasa haus saat sahur.

    – Jangan memasukkan terlalu banyak garam dalam makanan. Hindari juga makanan seperti ikan asin atau acar yang dapat meningkatkan kebutuhan tubuh akan cairan.

    – Makan buah-buahan segar dan sayuran yang kaya akan air dan serat. Mereka bertahan lama dalam usus dan bisa mengurangi rasa haus.

    – Minum jus buah segar, dan hindari jus dengan pemanis buatan.

    – Usahakan untuk tidak langsung minum banyak air sekaligus saat makan. Cobalah untuk minum air di antara waktu makan dalam jumlah sedang, tapi sering.

    Chlorophyll Plus adalah minuman yang menyegarkan, yang bisa menjadi teman saat berbuka puasa hingga sahur.

    atasi haus dengan chlorophyll

  5. Ini fakta…
    “Berat Badan” (BB) bkn hanya sekedar penampilan aja. BB ideal nyatanya mampu menunjang aspek lain, spt karir/pekerjaan sampai hub percintaan..

    Setuju?

    Makanya byk yg mau mencoba bermacam cara u mendpt BB ideal. Yg lazim dilakukan adalah DIET. Sayangnya, byk yg gagal. Sulit jaga pola makan biasa jd alasan utama. Lagian Diet juga gak bagus buat kesehatan..

    Nah ada cara yang lebih keren dari diet.. yaitu SMART DETOX! Betul.. SMART DETOX itu buat badan kamu sehat, awet muda dan bonusnya langsiiiingggg…. mau kann..

    Kali ini saya akan berbagi tips spy detox Anda konsisten, agar Anda mampu meraih BB ideal.

    Siap?

    NIAT KUAT = MODAL UTAMA. Saat detox, Anda jelas hrs punya Niat yg Kuat. Coba isi benak dgn pertanyaan2 ini;
    – “Kenapa saya harus DETOX ya?”
    – “Apa DETOX ini penting buat saya?”

    Memupuk Niat Kuat akan mengkristalkan komitmen Anda. Berkomitmen bisa jd hal yg terberat, namun bkn berarti tdk bisa. Selalu ingatkan bahwa Anda adalah PEJUANG, ini LAYAK diperjuangkan, hasilnya akan SEPADAN, dan rasa puas yg Anda dpt ketika Berat Badan (BB) idaman diraih adalah PIALA KEMENANGAN TERBESAR Anda dlm hidup.

    Nah, skrg tulis komitmen DETOX di atas sebuah kertas dan tempel didekat cermin utk menjaga semangat. Menurut sebuah survey, ini adalah cara yg efektif sbg pengingat u mencapai TUJUAN.

    Nahhh.. gimana? Udah mantap untuk ber-detox?

    Hayu ah Lebaran kita punya badan baru! Buruan mulai ikut program Smart Derox. Program detox ini udah terbukti secara alami mampu menurunkan 5-10 kg BB Anda dlm 20 hari. Udah ribuan orang yg ngebuktiin.. now giliran anda!

    Yuk awali hari Anda dgn pikiran positif untuk hidup lebih sehat, lebih fit!

Selamat menjalankan ibadah puasa dan semoga bermanfaat!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website