menghilangkan perut buncit

Percayakah Anda bahwa tubuh membutuhkan detoks secara teratur?

Zat-zat racun dapat masuk ke tubuh melalui makanan, polusi udara, dan aktivitas yang kurang sehat. Timbunan zat-zat racun tersebut dapat menyebabkan tubuh menjadi lemah, mudah sakit, dan kurang bersemangat. Kini, proses detox bisa dilakukan secara mudah dengan mengonsumsi paket Easy Detox dari Synergy. Easy Detox terdiri dari beberapa suplemen (Maximum Protein, Nutri Burst, Spirulina, dan Chlorophyll Plus) yang harus dikonsumsi selama tujuh hari.

Konsumsi Easy Detox Synergy akan membuat tubuh terasa lebih bugar dan daya tahan tubuh pun akan meningkat. Anda dapat melanjutkan proses detoks dengan mengonsumsi paket Ultima Pack atau Full Pack yang kandungan suplemennya lebih lengkap.

Meskipun proses detoks dapat dilakukan secara mudah, banyak orang yang mengabaikan penurunan kondisi fisik. Padahal, gangguan kesehatan tertentu dapat mengindikasikan bahwa tubuh Anda sudah membutuhkan detoks.

Tujuh tanda ini ternyata menunjukkan bahwa tubuh membutuhkan detoks untuk memulihkan kesehatan:

Gangguan Kesehatan Kulit

Kulit merupakan salah satu bagian tubuh yang paling rentan terpengaruh zat-zat racun. Bila timbunan zat-zat beracun dalam tubuh mulai berlebihan, kulit akan menunjukkan gangguan kesehatan seperti kusam, kering, ruam, dan berjerawat. Setelah melakukan proses detoks, kulit akan kembali sehat dan cerah seperti sedia kala. Karena tidak ada timbunan racun yang menghalangi proses regenerasi sel-sel kulit.

Susah Tidur (Insomnia)

Timbunan zat-zat racun dalam tubuh dapat mengganggu produksi hormon melatonin. Akibatnya, Anda jadi susah tidur. Kualitas tidur yang terganggu akan menimbulkan masalah lain seperti gangguan kestabilan emosi, peningkatan nafsu makan, stres, dan penurunan sistem kekebalan tubuh.

Sakit Kepala

Sakit kepala yang disebabkan oleh racun-racun dalam tubuh tak mudah hilang dengan mengonsumsi obat. Kalau Anda sering mengalami sakit kepala, kemungkinan besar hal tersebut menunjukkan bahwa tubuh membutuhkan detoks. Jangan menunda proses detoks supaya sakit kepala Anda tak kambuh lagi.

Perut Buncit

Perut buncit timbul akibat keseimbangan metabolisme tubuh terganggu. Tubuh kesulitan mengatur kadar gula darah dan kolesterol sehingga timbunan lemak muncul pada rongga perut. Jika Anda ingin mengatasi perut buncit, sebaiknya Anda tak hanya berolahraga dan melakukan diet sehat. Anda juga mesti melakukan proses detoks supaya metabolisme tubuh kembali normal.

Mudah Lelah dan Sering Sakit

Anda patut lebih waspada bila tubuh mulai gampang lelah dan sering sakit. Sebab hal tersebut juga menunjukkan bahwa tubuh membutuhkan detoks. Zat-zat beracun mulai menumpuk dan mengganggu sistem kekebalan tubuh. Sehingga membuat Anda jadi mudah lelah dan sering sakit meskipun tidak melakukan aktivitas berat.

Sembelit

Orang-orang yang sistem pencernaannya sensitif akan mudah sembelit karena pengaruh zat-zat racun dalam tubuh. Selain itu, racun tersebut juga dapat membuat tekstur feses menjadi terlalu lembut, terlalu keras, berwarna gelap, dan baunya sangat tidak sedap. Sembelit akan sembuh dengan sendirinya bila Anda sudah melakukan detoks dan mengonsumsi makanan berserat dalam jumlah seimbang.

Warna Urine Lebih Gelap

Tanda lainnya yang menunjukkan tubuh membutuhkan detoks adalah warna urine yang lebih gelap. Hal ini menunjukkan bahwa zat-zat racun mempengaruhi kinerja ginjal. Sehingga gangguan keseimbangan metabolisme terlihat dari warna urine yang berubah. Urine yang sehat seharusnya berwarna kuning jernih dengan konsistensi yang tidak terlalu pekat.

Apakah Anda mulai mengalami tanda-tanda tersebut?

Sebelum racun dalam tubuh mengakibatkan gangguan kesehatan yang lebih parah, sebaiknya Anda lekas melakukan proses detoks mulai sekarang. Supaya tubuh Anda kembali sehat, bugar, dan bersemangat seperti biasa.

smart detox cara mengatasi perut buncit

Sumber:
https://www.merdeka.com/sehat/8-tanda-saat-tubuhmu-butuh-detoks-sekarang-juga.html
https://lifestyle.kompas.com/read/2015/01/29/081500823/Ini.Tanda-tanda.Tubuh.Perlu.Detoks
https://www.mindbodygreen.com/articles/16-signs-your-liver-is-overloaded-its-time-for-a-detox
https://dietdetoxsehat.com/#harga
Diakses pada: 12 September 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website