fbpx

Pembicara-SEO-Vivi-Margaretha

 

Bisnis online atau internet marketing jaman now bukan bisnis fiktif, tapi benar-benar bisnis yang bisa menghasikan. Bahkan bila dikerjakan dengan tekun dan konsisten, tidak jarang kalau hasilnya bisa jauh lebih besar dari bisnis offline. Memang pada prinsipnya yang namanya bisnis, baik bisnis online maupun offline, sama-sama harus diurus, tetapi menurut saya pribadi, ngurus bisnis online jauh lebih menghemat waktu, bisa kerja dari mana daja dan yang pasti punya lebih banyak waktu untuk bersosialisasi bersama keluarga, teman, partner serta masih banyak lagi keuntungan-keuntungan lainnya bila di bandingkan dengan bisnis offline. Kok bisa? Kenapa bisa seperti itu? Ya, karena untuk menjalankan bisnis online salah satunya kita tidak membutuhkan modal yang besar. Kita bisa bekerja hanya dengan komputer atau smartphone yang terhubung dengan internet. Selain itu kita juga tidka perlu merasakan macetnya Jakarta karena kita bisa bekerja dari rumah, dsb. Tapi, mungkin ada di antara pembaca ada yang berpikir, kalau bisnis online butuh website dan skill tertentu. Buat website yang profesional itu mahal dan untuk belajar bisnis online juga mahal, jadi sama saja tetap butuh modal yang banyak. Jika ada yang berpikir seperti ini, ada kelas free untuk belajar membuat website dan belajar bisnis online.

Mungkin saja pendapat saya di atas tidak disetujui semua orang, misal untuk mereka yang punya toko di rumah atau kantor di rumah dan lain sebagainya. Ya bisa aja sich seperti itu. Hanya saja untuk saya pribadi, saya merasa bisnis online itu lebih menghemat waktu dan juga banyak memiliki keuntungannya lainnya. Untuk penjelasannya, bersambung di artikel berikutnya ya, karena agak panjang 🙂 Sabar ya, nanti pasti saya jelaskan di topik bisnis online selanjutnya 🙂

Kali ini yang mau saya tekankan di sini adalah, bisnis online adalah benar-benar bisnis yang bisa menghasilkan, jika mau bukti, lihat saja di bawah ini. Ini hanya salah satu bukti penghasilan dari bisnis online yang dilakukan beberapa tahun lalu, tepatnya waktu tahun 2012.

Penghasilan-bisnis-online

Jika bicara tentang bisnis online atau internet marketing tidak bisa dipisahkan dengan yang namnaya laptop atau komputer yang terkoneksi dengan internet.

Jadi untuk yang mau memulai bisnis online, pastikan untuk suka melakukan pekerjaan di depan laptop atau komputer ya… Nah gimana buat yang ga suka berlama-lama di depan laptop? Tenang aja, tetap bisa menjalankan bisnis online, karena sekarang saya membuat website ini hanya dengan mobile atau handphone saya, tidak dengan laptop, hehehe. Intinya yang penting kita harus terkoneksi dengan internet dan semakin kita biasa, semakin sedikit waktu yang kita butuhkan untuk menurus bisnis online kita, karena bisnis online kita sudah dibantu dengan sistem otomatis yang sudahbkita setting. Mau tau caranya? Klik aja banner-banner yang ada di website ini.

Selain itu sangat baik dan dianjurkan untuk mulai suka dengan yang namanya SEO. Mahluk apa itu SEO? Mahluk apa ya? Saya juga ga tau, SEO itu tergolong mahluk apa. Yang saya tau, SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimisation.

Untuk yang belum tau tentang SEO, tidak perlu kuatir, terus saja jadi pengujung setia di website vivimargaretha.com ini, nanti akan tau apa itu SEO atau bisa juga langsung klik banner yang ada di sebelah kanan pada website ini.

Jadi untuk yang mau belajar bisnis online silahkan terus jadi pengunjung setia website ini atau datang free class.

free member vivi margaretha

Sampai jumpa lagi di dunia maya berikutnya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website