fbpx

HSBC Kartu Kredit Visa Signature

Daya tarik HSBC Visa Signature Indonesia bagi para traveller meningkat. Kenapa??? Mau tau detailnya, silahkan baca ulasannya.

Tidak bisa dipungkiri penggunaan kartu kredit sekarang ini semakin meningkat. Masyarakat sudah mulai sadar kemudahan bertransaksi sangat mereka butuhkan terutama untuk meningkatkan produktivitas. Dan sepertinya, solusi yang terbaik adalah dengan menfaatkan kartu kredit. Dan dalam hal ini, HSBC visa signature menjadi pilihan yang tepat.

Sebelum Anda apply, Anda pasti ingin tahu kan apa itu kartu kredit HSBC visa signature. Anda juga perlu tahu apa saja manfaat yang ditawarkan yang menjadi pembeda dengan kartu kredit yang lainnya.

 

Apa Itu HSBC Visa Signature Indonesia?

Sebenarnya, ada beberapa produk kartu kredit yang ditawarkan oleh bank HSBC. HSBC visa signature salah satunya. Ini merupakan produk yang dikeluarkan oleh bank untuk memudahkan para pengguna untuk berbelanja di luar negeri.

Pihak mengerti sekali banyak orang Indonesia yang keluar negeri. Tujuannya bermacam-macam. Ada yang berbisnis. Ada yang belajar. Ada juga yang berwisata. Dan saat mereka berada di luar negeri, mereka membutuhkan kartu kredit untuk bertransaksi. Tentu saja kartu kredit yang tidak membebani, tapi lebih meringankan mereka. Makanya, mereka memilih kartu kredit HSBC signature visa.

Kini, semakin banyak orang yang lalu lalang dari dalam ke luar negeri. Jumlah yang semakin banyak ini membuat permintaan kartu kredit HSBC ini meningkat tajam.

Akan tetapi, bukan hanya pelancong saja yang mendapatkan manfaat dari kartu kredit ini. Mereka yang beraktivitas di dalam negeri juga bisa merasakan manfaat menggunakan kartu kredit HSBC ini. Apalagi sekarang ini banyak orang yang melakukan transaksi secara online. Mereka tidak hanya belanja online di dalam negeri tapi juga dari toko online di luar negeri. Dan mereka menggunakan kartu kredit ini untuk proses pembayaran.

Belum lagi dengan kerjasama antara HSBC dengan ritel-ritel di seluruh Indonesia dan juga di beberapa negara. Pengguna kartu kredit HSBC ini bisa mendapatkan keuntungan seperti potongan harga. Berbelanja jadi lebih hemat, bukan?

Memang manfaat lebih banyak didapatkan orang yang traveling ke luar negeri. Mereka mendapatkan exchange rate yang lebih kompetitif. Adanya gratis akses airport lounge, bertambahny poin reward setiap transaksi, cashback, bonus tambahan, dan masih banyak lagi. Makanya, bagi mereka yang suka bepergian ke luar negeri, mereka seharusnya punya HSBC Visa Signature.

Cara Apply Kartu Kredit HSBC Visa Signature

Setelah tahu apa itu HSBC Visa Signature dan juga manfaat yang ditawarkan, mungkin Anda tertarik untuk segera memiliki kartu kredit ini. Tenang saja. Ada tiga cara mudah yang bisa Anda pilih untuk segera bisa mengantongi kartu kredit HSBC ini.

  1. Daftar Secara Online

Sekarang ini, HSBC memberikan kemudahan kepada siapa saja yang ingin memperoleh produk-produk mereka. Tak terkecuali ketika mereka ingin daftar kartu kredit.

Anda bisa kunjungi HSBC Visa Signature Indonesia dan Anda bisa langsung apply secara online. Ada formulir pendaftaran secara online yang harus Anda isi. Pastikan Anda lengkapi semua data-data yang dibutuhkan agar pengajuan kartu kredit segera bisa diproses.

  1. Daftar Via Telpon

Selain secara online, Anda juga bisa apply by phone. Caranya dengan menghubungi contact centre di nomor 1500 707. Anda akan dibantu oleh customer service untuk mengisi data diri dan juga kelengkapan lainnya. Pastikan Anda siapkan beberapa data yang dibutuhkan untuk syarat pengajuan kartu kredit.

  1. Daftar Ke Bank

Jika Anda tidak yakin untuk menggunakan dua fasilitas tersebut di atas, Anda sebaiknya datang saja ke Bank HSBC cabang terdekat. Anda bisa tanya lebih jelas kepada customer service.

Dalam proses pendaftaran, tentu saja ada syarat-syarat yang harus dipenuhi. Tidak semua orang bisa memiliki kartu kredit.

Adapun syarat-syarat yang harus terpenuhi adalah:

  • Batasan Usia

Hanya mereka yang sudah berusia minimal 21 tahun yang bisa mengambil kartu kredit. Ini batasan usia bagi Main Cardholder atau pemegang kartu utama. Usia 17 tahun hanya boleh menjadi supplementary cardholder.

  • Batasan Pendapatan

Setiap yang mengajukan kartu kredit harus memiliki pendapatan tahunan minimal 240 juta rupiah. Tentu saja untuk membuktikan hal ini, Anda harus menunjukkan beberapa hal seperti struk gaji, pendapatan dari bisnis yang Anda jalankan, rekening tabungan, dan lain sebagainya.

Bagi para teman-teman yang hobby traveling, HSBC Kartu Kredit Visa Signature adalah pilihan kartu kredit yang sangat tepat, karena banyak fasilitas yang diberikan bagi para pencinta travelling, diantaranya:

  • Dapatkan penukaran mileage dengan nilai yang kompetitif untuk hotel, penerbangan, bersantap, dan semua transaksi saat traveling.
  • Dapatkan 4x Poin Rewards untuk reservasi hotel, penerbangan, bersantap, dan transaksi saat traveling (di luar transaksi online).
  • Dapatkan 2x Poin Rewards untuk transaksi belanja di luar negeri.
  • Tukarkan HSBC Poin Rewards Anda dengan voucher hotel berbintang di Jakarta, Bali, Bangkok, Singapura, Malaysia, Hong Kong, Tokyo, Seoul dan Sydney mulai dari 200.000 Poin.
  • Konversikan HSBC Poin Rewards Anda ke Asia Miles, Garuda Miles, KrisFlyer, dan nikmati tiket penerbangan gratis untuk perjalanan berikutnya.

Untuk detail benefit detailnya bisa langsung di lihat pada benefit Kartu Kredit Visa Signature Indonesia dari Bank HSBC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website