fbpx

Apply Online HSBC Platinum Cash Back

Semua serba online. Begitu juga dengan kartu kredit. Anda bisa melakukan pendaftaran kartu kredit secara online. Jadi, Anda tidak perlu susah payah datang ke bank.

Meskipun demikian, Anda tetap harus memahami aturannya. Apakah Anda benar-benar susah memenuhi syarat mengajukan kartu kredit? Nah, jawaban atas pertanyaan ini yang harus Anda cari dulu. Baru kemudian Anda bisa melakukan pendaftaran secara online.

Dan ada kabar menyenangkan lagi. Sekarang ini, ada lho pihak yang menawarkan jasa pembuatan kartu kredit. Jadi, Anda benar-benar tidak perlu terlihat dengan pihak perbankan.

Agar lebih jelas lagi, Anda bisa baca dulu penjelasan berikut ini.

Daftar Kartu Kredit Melalui Fintech

Pernah dengar istilah fintech? Ini merupakan istilah di dalam dunia bisnis keuangan yang dilakukan dengan menggunakan teknologi digital. Fintech kepanjangan dari financial technology. Jadi, ini semacam teknologi digital yang digunakan untuk bisnis finansial.

Banyak yang menganggap fintech ini akan menggeser bisnis keuangan konvensional, seperti perbankan.  Setidaknya ini diperkuat dengan banyaknya bank yang harus gulung tikar di Eropa. Bukan tidak ingin hal ini bisa juga terjadi di Indonesia.

Akan tetapi, anggapan tersebut belum tentu benar juga. Pada dasarnya, bisnis yang sudah tidak relevan dengan zaman akan hilang dengan sendirinya. Contohnya saja wartel yang dulu sangat diperlukan tapi sekarang sudah tidak ada lagi. Begitu juga dengan warnet. Nah, fintech pun menjadi jenis bisnis berbeda dengan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat sekarang.

Jika ada pertanyaan apakah fintech akan menggeser bank, sepertinya tidak juga. Setidaknya sampai sekarang hal tersebut tidak terjadi. Toh malah beberapa fintech bekerjasama dengan pihak bank. Salah satunya kerjasama dalam pemberian layanan pendaftaran kartu kredit online. Anda sebagai pendaftar tinggal serahkan saja urusan pendaftaran kepada pihak fintech dan mereka akan melakukan tugasnya untuk berhubungan dengan pihak bank. Menarik, bukan?

Selain mudah, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya seperti promo. Nah, sekarang juga bisa Anda cari fintech yang menawarkan layanan tersebut.

 

Daftar Kartu Kredit Melalui Website Perbankan

Sebenarnya, Anda tidak perlu menggunakan pihak ketiga seperti fintech untuk melakukan pendaftaran kartu kredit. Sekarang, pihak bank sudah menyediakan layanan tersebut. Contohnya saja Bank HSBC. Mereka mencoba untuk mempermudah para nasabah atau calon nasabah dengan cara memberikan layanan pendaftaran kartu kredit online. Yang terpenting, Anda sudah siap dengan syarat-syarat yang dibutuhkan seperti bukti gaji bulanan, NPWP, KTP, dan lain sebagainya.

Karena sifatnya online, Anda tidak perlu menunggu lama sekali sehingga Anda bisa segera memiliki kartu kredit. Setelah Anda masukkan semua data yang diminta oleh pihak perbankan, bank akan melakukan review dan segera menghubungi Anda.

Yang terpenting lagi selain syarat yang harus terpenuhi, Anda juga perlu tahu juga jenis kartu kredit apa yang Anda inginkan. Dalam hal ini, Anda harus tahu beberapa kartu kredit yang ditawarkan oleh Bank HSBC seperti Kartu Platinum untuk mereka yang suka belanja barang branded atau Kartu Visa Signature untuk pecinta traveling. Nah, penting sekali bagi Anda untuk menentukan dulu jenis kartu kredit yang ingin Anda miliki.

Apply Online HSBC Visa Platinum

Apply Online HSBC Visa Platinum

Masing-masing kartu memiliki syarat dan ketentuan masing-masing. Untuk bisa mendapatkan fasilitas dari Kartu Visa Signature, Anda perlu memiliki pendapatan yang tinggi. Sementara itu, untuk kartu platinum, Anda hanya perlu memiliki gaji yang tinggi.

 

Mendapatkan Kartu Kredit Kini Semakin Mudah

Dari penjelasan di atas, Anda sudah tahu kan betapa sekarang ini Anda semakin mudah untuk mendapatkan kartu kredit. Namun, ini tidak hanya dilihat dari cara mendapatkannya yang begitu mudah.

Memang pihak perbankan melakukan perombakan besar-besaran agar semakin banyak orang yang mau memiliki kartu kredit. Hal ini disebabkan oleh beberapa hal.

  1. Minat

Sekarang ini, kartu kredit tidak lagi dianggap sebagai sumber masalah. Dulu, kartu kredit itu dianggap jelek sekali. Banyak orang yang memiliki masalah finansial sering disebabkan oleh kartu kredit. Mereka mengalami kredit macet sehingga harus berurusan dengan pihak bank.

Namun, sekarang ini tidak. Imej bahwa kartu kredit itu pembawa petaka sudah tidak lagi. Hal ini disebabkan masyarakat sudah mendapatkan edukasi yang tepat bagaimana cara memanfaatkan kartu kredit.

  1. Dorongan Menggunakan Cashless

Masyarakat sebenarnya sudah mulai merasakan kenyamanan menggunakan cashless. Apalagi setelah ada dorongan dari pemerintah untuk melakukan hal tersebut.

Bank pun menyambutnya dengan baik. Kini, bank tidak fokus mendapatkan profit dari tabungan atau kartu debit melainkan kartu kredit. Maka dari itu, bank berlomba-lomba untuk menarik masyarakat, entah itu dengan memberikan layanan yang lebih menarik atau menawarkan pilihan kartu kredit sesuai dengan kebutuhan.

  1. Aturan Lebih Lunak

Dulu, hanya orang dengan penghasilan tinggi saja yang bisa mendapatkan kartu kredit. Sekarang, dengan penghasilan kurang lebih 5 juta saja, Anda sudah bisa mendaftarkan kartu kredit. Apalagi sekarang ini ada berbagai kartu kredit dengan layanan yang berbeda. Tinggal Anda sesuaikan saja dengan kebutuhan dengan gaji atau pendapatan Anda.

Angka permintaan kartu kredit ini semakin hari semakin tinggi. Hal ini juga tidak lepas dari bagaimana strategi marketing yang dilakukan oleh para pelaku bisnis seperti toko online, marketplace, merchant, dan lain sebagainya. Mereka memberikan promo atau diskon tertentu hanya untuk pengguna kartu kredit.

Nah, kapan Anda melakukan pendaftaran kartu kredit online?

Main keyword; pendaftaran kartu kredit online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website