fbpx

Jalan-jalan malam ke Candra Naya, karena sudah malam banget. Sekarang di Candra Naya sudah jam 11:30 malam, hampir midnight. Untung masih ada resto yang buka, jadi masih bisa makan karena lapar banget dan mencoba makan di Fubar restaurant.

Gw baru pertama kali ke Candra Naya, karena tempatnya cukup tersembunyi, tidak bisa dilihat dari jalan. Letak persisnya ada di belakang Hotel Novotel, Jl. Gajah Mada, Glodok, Kota (sebrang LTC).


Masuknya dari Hotel Novetel, letaknya di Belakang Hotel Novotel (sebrang LTC).

Suasana di Candra Naya seperti berada di Cina, bukan di Jakarta karena di design benar-benar seperti di negara Cina.

Suasana Malam Hari di Candra Naya

Di Candra Naya, setelah muter-muter nyari makanan enak dan tempatnya cozy. Di Candra Naya, gw coba makan di Restaurant Fubar (BBQ & Beer). Harga makanannya di sini cukup terjangkau, rata-rata sekitar Rp. 7.000 – 12.5000,-/tusuk. Rasanya standart, tapi gw yakin kalau dimakan dengan nasi pasti jadi pas rasanya, karena jika dimakan tanpa nasi, rasanya asin.

Di Fubar ini gw mencoba menu BBQ Sate, yang menurut gw, rasanya biasa aja dan harus dimakan sama nasi, karena rada asin. Tapi kalau untuk tempat dan menu pilihannya, boleh di coba, karena banyak variasinya, tempatnya juga cukup asik untuk nongrong bersama teman-teman serta harganya pun cukup terjangkau. BBQ Sate yang gw pesan penampakannya juga ga bagus-bagus banget, tapi sesuai dengan konsep kota tua di negara Cina. Mau tau, silahkan liat di bawah ini:

Menu makanan di Fubar juga cukup banyak variasinya, mulai dari BBQ sate, sup, sapi, ikan, daging domba, dll. Selain banyak variasi menunya, harganyapun cukup terjangkau. Untuk yang tertarik untuk mencoba, silahkan lihat menu makanannya di bawah ini:

 

Menunya lengkapkan? Jadi enak pilihnya dan akan asik untuk tempat nongkrong ramai-ramai bersama teman-teman di tengah malam. Ga perlu ragu dengan selera teman-teman yang berbeda-beda, karena masing-masing bisa memilih sesuai selera masing-masing. Selain itu juga tidak perlu takut kemalaman, karena buka sampai jam 12 malam. Jadi Fubar Restaurant dan komplek Candra Naya ini boleh menjadi list tambahan tempat hang out di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website