fbpx

menteri indonesia lezat

 

Tanpa sadar ternyata sudah mau tengah malam. Mata sudah mulai berat tetapi yang menjadi masalah adalah perut juga sudah mulai lapar sehingga sulit sekali untuk tidur. Padahal niatnya sih mau diet, cuma kalau “si lambung tengah ini” tidak dikasih makan, pasti tidak bisa tidur.

Jadilah seperti biasa, di dalam dilema seperti ini, si “diet” pasti kalah. Akhirnya, saya pesan go-food untuk membeli makanan favorit saya.

Saya langsung masuk ke aplikasi go-jek lalu mengklik go-food dan memesan makanan di Menteri Indonesiaย yang berada di Kemang.

Sambil menahan lapar, saya main game dan kira-kira 30 menit kemudian go-jek saya pun datang mengantar makanan favorit saya, yaitu makanan dari Menteri Indonesia Original, tingkat pedas level 20 lengkap dengan kuah kaldu sapi. Seperti biasa, saya memesan dengan extra telur dadar. Kebayangkan,ย  malam-malam makan nasi hangat dengan 2 telur dadar dan orek teri dengan pedas level 20 beserta kuah kaldu sapi, nikmat sekali. Dan yang menambah nikmat adalah, terinya lezaaat banget, rasa jeruknya juga berasa banget. Rasanya super lezaaat.

“Nyesel kalau ga coba, Sekali coba nyesel ga bisa diet lagi…hahaha”

Ayo… siapa yang mau coba, silahkan masuk ke aplikasi go-jek lalu klik go-food dan cari Menteri Indonesia. Setahu saya tidak cuma ada di Kemang, tapi ada juga di Tebet untuk yang di Jakarta dan juga ada di luar kota. Kalau tidak salah baru buka juga di Pekanbaru Nah untuk teman-teman juga suka kelaparan seperti saya, silakan coba. Penampakannya seperti ini:

menteri indonesia kemangSaat Baru Datang

 

menteri indonesia lezatSiap Disantap

 

Untuk yang langsung mau makan di tempat, bisa langsung ke sebelah Kantor Pos Kemang Raya. Letaknya antara Yoshinoya Kemang Raya dengan Kantor Pos Kemang Raya, sebrang Indomaret Point yang besar di Kemang Raya. Alamat lengkapnya diย Jl. Kemang Raya No.29 A, RT.6/RW.1, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan – 12730.

Untuk yang penasaran, silahkan langsung mengikuti jejak saya ya…hehehe

Selamat mencoba dan hati-hati ketagihan seperti saya ๐Ÿ™‚

 

 

3 thoughts on “Kelaparan di Tengah Malam, Mau Makan Menteri Indonesia

  1. Pingback: Kuliner Milik Glenn Alinskie di Kemang Raya, Jakarta Selatan
  2. elsa says:

    sama bro,, skrg tepatnya jam 22.22 gw jg pesen menteri indonesia ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€. laper tengah malem gini, emg bahaya kalau ga diisi nasi, yg ada malah ga bisa tidur nyenyak. haha

    1. Vivi says:

      ya benar, bikin naik badan ga terkendali, hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website