trulum

Masalah kulit yang rentan menyebabkan penuaan dini kini bisa diatasi dengan serum ajaib Trulum. Produk perawatan kulit yang satu ini dibuat dengan teknologi intrinsic youth yang memurnikan, menguatkan, dan melindungi kulit Anda. Trulum terdiri dari campuran ekstrak tumbuhan alami, antioksidan, enzim, dan teknologi probiotik mutakhir yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kulit Anda.

Konsep all in one ampul dari serum ajaib Trulum akan membuat proses perawatan kulit jadi lebih praktis dan efektif. Anda tak perlu menyisihkan waktu lama-lama ketika menggunakannya. Namun, Anda tetap harus memahami penyebab penuaan dini sebelum rutin menggunakan serum ajaib trulum. Jika Anda sudah mengenal beberapa penyebab penuaan dini ini, niscaya Anda akan lebih cermat merawat kulit mulai sekarang:

 

Malas Menghapus Makeup

Usai menggunakan makeup seharian, Anda harus segera menghapusnya sampai tuntas. Karena zat-zat kimia dalam makeup berisiko mengganggu kesehatan kulit Anda. Pori-pori kulit akan tertutup oleh makeup dan tidak dapat berfungsi maksimal. Zat-zat makeup tersebut juga rentan menimbulkan jerawat dan komedo bila sudah menyumbat pori-pori. Oleh sebab itu, Anda wajib membersihkan wajah sampai tuntas. Sehingga serum ajaib Trulum yang Anda gunakan pun akan meresap sempurna pada kulit wajah.

 

Tidak Pernah Memakai Sunblock

Penggunaan sunblock sangat penting untuk melindungi kulit Anda dari dampak buruk sinar matahari. Terutama bila Anda sering beraktivitas di luar ruangan pada siang hari. Pastikan bahwa Anda menggunakan sunblock dengan kandungan Sun Protecting Factor (SPF) sesuai kebutuhan. Semakin lama Anda berada di luar ruangan, maka semakin besar pula kadar SPF yang dibutuhkan kulit Anda. Penggunaan sunblock akan melindungi kelembapan dan warna kulit Anda agar tetap sehat secara alami.

 

Jarang Mengganti Seprai dan Sarung Bantal

Seprai dan sarung bantal yang jarang diganti pasti mengandung debu, sel-sel kulit mati, dan jenis kotoran lainnya. Kotoran tersebut tak kasat mata sehingga Anda sulit mengenalinya. Jika Anda tidur dengan seprai dan sarung bantal kotor, risiko wajah berjerawat dan penuaan dini pun akan meningkat. Kulit Anda harus bekerja ekstra keras saat melakukan proses regenerasi sel.

Jadi, sebaiknya Anda mengganti seprai dan sarung bantal secara teratur minimal 2 minggu sekali. Anda juga bisa menggunakan seprai dan sarung bantal berbahan dasar sutra yang minim kerutan. Karena seprai dan sarung bantal yang berkerut bisa mempengaruhi kesehatan kulit wajah Anda. Kerutan wajah rentan muncul kalau Anda selalu tidur dengan wajah menempel pada sarung bantal yang berkerut.

 

Mengonsumsi Gula Berlebihan

Makanan manis memang sangat lezat. Bahkan penelitian kesehatan menyatakan bahwa konsumsi makanan manis berlebihan dapat menimbulkan sensasi ketagihan. Sebaiknya Anda mulai membatasi konsumsi gula berlebihan mulai sekarang. Karena gula memiliki dampak buruk bagi kulit. Anda lebih rentan mengalami penuaan dini jika mengonsumsi gula berlebihan. Kulit akan tampak keriput kalau tubuh Anda kelebihan asupan gula.

 

Terlalu Sering Menggunakan AC

Cuaca yang panas tentu membuat Anda jadi sering menggunakan AC. Padahal, penggunaan AC berlebihan juga bisa berdampak buruk bagi kulit. AC akan menyebabkan kulit kehilangan kelembapan alami. Akibatnya, kulit pun jadi lebih mudah keriput dan iritasi. Alangkah lebih baik bila Anda membatasi durasi penggunaan AC. Pastikan kulit Anda senantiasa terhidrasi dengan penggunaan serum ajaib Trulum secara teratur.

Kini, Anda pasti berkomitmen untuk mencegah lima penyebab penuaan dini tersebut. Yuk jalani pola hidup sehat mulai sekarang. Jangan lupa pula mengandalkan serum ajaib Trulum demi kulit sehat yang selalu tampak awet muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website