fbpx

Glenn Alinskie meneri indonesia

 

Kuliner milik “Glenn Alinskie“.  Bukannya pemain sinetron ya? Memangnya Glenn punya bisnis kuliner???” Nah…itulah beberapa pertanyaan yang keluar dari berapa teman saya. Mungkin juga pertanyaan teman-teman saya ini, jadi pertanyaan teman-teman juga kan??? Jawabannya, pasti ada 2, yaitu “Ya” atau “Tidak”.

Ya memang Glenn Alinskie yang nama lengkapnya adalah Ralph Glenn Alinskie adalah pemain sinetron, tetapi dia juga punya bisnis kuliner. Yang setau saya sudah buka di Kemang, Tebet dan Pekanbaru. Itu yang saya tau, tapi mungkin juga sudah ada di tempat lain juga, yang saya kelewatan beritanya. Harap maklum, karena saya bukan pemiliknya dan juga ga ada hubungan apa-apa dengan pemiliknya, jadi wajarkan kalau ketingalan berita :).

Dari tadi nulis tentang kuliner milik Glenn Alinskie, tetapi lupa beri tau namanya. Nama kulinernya adalah Menteri Indonesia. Menteri Indonesia, bukan berarti tempat kuliner milik Menteri Indonesia lho, tetapi kuliner dengan menu nasi putih, telor dadar, teri dan kuah daging sapi, yang lezaaat sekali. Gara-gara kuliner milik Glenn Alinskie ini, saya jadi sering main ke Kemang, saya jadi sering menggunakan aplikasi go-food dan saya jadi punya saldo go-pay. Beneran Menteri Indonesia kuliner milik Glenn Alinskie ini banyak mengubah hidup saya karena kata glenn #BahagiaItuSederhana.

Saya hari sempat membuat video singkat dari Ranch Market Kemang Raya menuju ke Menteri Indoensia di jalan Kemang Raya, semoga membantu untuk teman-teman yang mau mencoba Meteri Indonesia milik Glenn Alinskie. Ini beneran eenak banget (1000% saya tidak dibayar untuk promosi ini, lho…), memang beneran enak kalau untuk saya. bener-bener setuju sama slogan kuline milik Glenn ini #BahagiaItuSederhana. Silahkan liat video singkatnya di bawah ini, semoga membantu…

Maaf videonya ga terlalu bagus dan formatnya potrait bukan landscape, karena sudah saya sambil nyetir, jadi agak susah pegang handphone dengan posisi landscape. Tetapi, semoga bisa membantu.

Untuk menebus kesalahan pembuatan viseo di atas, saya sertakan foto-foto di bawah ini untuk menjadi patokan teman-teman yang mau ke Menteri Indonesia Kemang. Silahkan diliat-liat foto-fotonya…

menteri indonesia kemangMenteri Indonesia Tampak Samping

menteri indonesia kemang tampak depanMenteri Indonesia Tampak Depan

menteri indonesia lt.1Lt.1 Menteri Indonesia Kemang

tangga menteri indonesiaTangga Menteri Indonesia

Lt.2 smoking area menteri indonesiaLt.2 Smoking Area Menteri Indonesia

teras smoking area menteri indonesiaTeras Menteri Indonesia Lt.2

Indomaret Point seberang menteri indonesiaIndomaret Point Seberang Menteri Indonesia

Glenn Alinskie meneri indonesia Glenn Alinskie Menteri Indonesia

menteri indonesia sebelah dragon flames Menteri Indonesia Sebelah Dragon Flames

Setelah melihat video dan foto-foto di atas, jelaskan dimana letaknya kulner Glenn Alinskie pemilik Menteri Indonesia Kemang, jadi ga akan nyasar ya…selamat mencoba!

Untuk yang mau tau menunya apa aja, silahkan lihat di bawah ini:

menu menteri indonesiaMenu Menteri Indonesia

paket lengkap level 20 menteri indonesia Paket Lengkap Original Level 20

Penyajiannya hanya ada foto level 20, karena Paket Lengkap Original Level 20 inilah favorit saya. Dan 1 lagi yang saya suka adalah, restaurant ini buka 24 jam serta ada di gofood, jadi saat kelaparan melanda di tengah malam, saya tetap bisa order melalui gofood dan menikmati kelezatannya di tengah malam 😉 

Ini alamat lengkapnya ya: Jl. Kemang Raya No.29 A, RT.6/RW.1, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, 12730.

Selamat Menikmati !

2 thoughts on “Kuliner Milik Glenn Alinskie di Kemang Raya, Jakarta Selatan

    1. Vivi says:

      Ya, bener banget, setuju. Ini juga yang saya lakukan 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website