fbpx

 

tempat kerja bersih

Rutinitas pekerjaan yang terlalu padat pasti membuat Anda rentan stres. Akibatnya, Anda jadi tidak bahagia saat bekerja dan merasa tertekan dengan tumpukan pekerjaan yang tak ada habisnya. Padahal, kebahagiaan saat bekerja sangat penting agar Anda lebih bersemangat dan semakin produktif.

Mewujudkan rasa bahagia saat bekerja sebenarnya tidak sulit.

Lakukan lima hal sederhana berikut ini supaya Anda selalu bahagia ketika menyelesaikan pekerjaan:

Membersihkan Meja Kerja secara Teratur

Jangan menganggap remeh kondisi meja kerja Anda di kantor. Sebab ternyata meja kerja tersebut dapat mempengaruhi mood Anda. Sebaiknya Anda meluangkan waktu untuk membersihkan meja kerja secara teratur. Singkirkanlah barang-barang yang sudah tidak digunakan. Mulailah mengelompokkan berbagai dokumen penting dengan penanda yang berbeda. Anda juga bisa meletakkan bingkai berisi foto bersama keluarga atau sahabat untuk menambah semangat kerja. Gunakan benda-benda dengan warna favorit sehingga Anda lebih termotivasi ketika bekerja.

Bekerja sambil Mendengarkan Musik

Jika Anda hobi mendengarkan musik, tak ada salahnya jika Anda bekerja sambil melakukan hal tersebut. Terutama bila Anda sedang menangani pekerjaan individual yang terpisah dari tim. Musik favorit bisa membantu Anda berkonsentrasi dan menstabilkan mood dalam waktu lama. Bahkan, mendengarkan musik juga bisa merangsang kreativitas Anda. Bukan mustahil jika Anda mendapatkan ide-ide brilian tentang pekerjaan sewaktu mendengarkan musik. Maka Anda pun akan merasa lebih bahagia saat bekerja.

Menikmati Waktu Berkumpul bersama Rekan Kerja

Hubungan yang akrab dengan rekan kerja juga penting untuk meningkatkan kebahagiaan Anda. Jadi, jangan menyia-nyiakan waktu berkumpul bersama rekan kerja. Anda bisa menikmati momen brainstorming, makan siang, atau tea time di kantor. Momen-momen santai bersama rekan kerja sering kali memunculkan ide istimewa tentang pekerjaan. Suasana kerja yang nyaman dan bernuansa kekeluargaan akan membuat Anda termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi.

Memakai Busana Favorit

Tak ada larangan untuk memakai busana favorit di kantor. Asalkan busana tersebut sesuai dengan peraturan dan budaya kantor. Kini, banyak sekali kantor yang menerapkan konsep casual business sebagai pedoman busana para pekerjanya. Jadi, pastikan bahwa Anda selalu menggunakan pakaian favorit yang nyaman dan tetap terkesan sopan. Penampilan Anda bahkan harus lebih stunning lagi bila Anda berencana bertemu dengan klien di luar kantor. Busana yang nyaman dan Anda sukai akan membuat Anda lebih percaya diri selama bekerja.

Terbiasa Bekerja Sesuai Prioritas

Anda pasti tidak bahagia saat bekerja jika selalu merasa bahwa pekerjaan Anda terbengkalai. Oleh sebab itu, Anda wajib membiasakan diri untuk bekerja sesuai prioritas. Buatlah jadwal pribadi untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan tingkat urgensinya. Dengan demikian, Anda tak akan kesulitan menyelesaikan pekerjaan sebelum deadline. Bekerja sesuai prioritas juga akan meminimalkan risiko lembur. Kecuali bila Anda harus menangani pekerjaan mendesak secara tiba-tiba.

Mood saat bekerja juga berkaitan dengan asupan nutrisi yang Anda konsumsi. Tubuh Anda butuh asupan vitamin, mineral, dan antioksidan untuk mendukung kinerja otak. Anda bisa memperoleh asupan nutrisi tambahan bila mengonsumsi Noni Plus dari Synergy. Noni Plus terbuat dari buah noni dengan campuran buah bilberry, daun teh hijau, dan beberapa jenis bahan alami lainnya. Cita rasa Noni Plus yang segar pasti akan membangkitkan semangat Anda ketika bekerja. Noni Plus akan membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan menstabilkan emosi.

noni plus

Jadi, tunggu apalagi?

Nikmati kesegaran Noni Plus dari Synergy dan rasakan manfaatnya bagi produktivitas kerja Anda.

 

Sumber:
https://economy.okezone.com/read/2018/03/09/320/1870071/6-cara-agar-selalu-bahagia-saat-bekerja
https://megapolitan.kompas.com/read/2012/02/29/16030942/8.cara.agar.lebih.bahagia.saat.bekerja
https://www.liputan6.com/bisnis/read/3078246/12-cara-sederhana-agar-bahagia-di-tempat-kerja
http://dietsehatsynergy.com/kehebatan-noni-plus-synergy-yang-kaya-akan-antioksidan/
Diakses pada: 9 Agustus 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website