fbpx

sushi tei

 

Makan Sushi Tei adalah salah satu makanan favorit saya karena variasi menunya banyak, rasanya enak, harganya terjangkau dan tempatnya nyaman, jadi sering saya sabar untuk antri sampai 1 jam, demi bisa makan Sushi Tei dan hari ini akhirnya kesampaian juga makan di Sushi Tei Pondok Indah Mall dua setelah lebih dari sebulan tidak berhasil makan di Sushi Tei. Hari ini bisa makan di Sushi Tei karena tidak terlalu ramai. Hari ini cukup antri hanya sekitar 15 menit, biasanya bisa sampai 45 menit bahkan kadang-kadang sampai 1 jam.

Makanan favorit Saya di sini adalah head salmon teriyaki, chawan Mushi dan crispy salmon aburi. Hampir 90% setiap kali saya makan di Sushi Tei, 3 menu makanan ini akan saya order.

Sejak kantor saya pindah ke daerah Blok M, saya menemukan beberapa restoran Jepang yang tidak kalah enak dengan Sushi Tei dan harganya pun cukup bersaing dengan Sushi Tei, bahkan menurut saya ada satu restoran Jepang yang harganya lebih murah dari Sushi Tei dan rasanya bisa dibilang sama dengan Sushi Tei, hanya saja tempatnya tidak sebagus Sushi Tei.

Untuk reataurant Jepang yang satu ini nanti ya ceritanya… Hari ini saya hanya makan aedikit di Sushi Tei karena sedang sakit, jadi tidak terlalu nafsu makan.

Menu yang saya order hari ini hanya head salmon teriyaki, chawan mushi  dan  2 potong sushi yang saya tidak tau jadi saya upload aja fotonya di sini.

 

sushi 2 potong sushi (tidak tau namanya)

 

head salmon teriyaki Head Salmon Teriyaki

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website