fbpx

liburan keluar negeri dengan kartu kredit hsbc

Mau liburan ke luar negeri seperti saya tapi biaya terbatas? Saya bongkar rahasianya di sini, silahkan diikuti tipsnya 🙂

Banyak orang ingin sekali memiliki pengalaman untuk bisa berlibur ke luar negeri. Namun, kendalanya ada pada finansial. Jelas sekali liburan ke luar negeri menghabiskan banyak uang. Dan bank HSBC mencoba untuk memberi solusi dengan cara menawarkan produk Kartu Visa Signature Indonesia, kartu kredit yang memberikan layanan plus untuk pecinta traveling. Salah satu layanan yang ditonjolkan bertujuan untuk mempermudah serta membuat traveller lebih bisa berhemat ketika traveling.

hsbc visa signature indonesia

 

Jadi, Anda siap untuk traveling ke luar negeri? Sebelumnya, Anda tatap harus tahu hal-hal lain ketika berencana liburan ke luar negeri. Yang pasti, tak perlu tabungan yang banyak. Manfaatkan apa saja yang ditawarkan oleh pihak lain.

Tetap Hemat Meskipun Liburan Di Luar Negeri

Bagi orang yang baru pertama kali berlibur ke luar negeri, biasanya mereka akan melakukan persiapan yang sangat banyak. Contohnya saja menukarkan uang negara yang dituju. Mereka pasti tidak ingin kehabisan uang di sana. Apalagi mereka sudah tahu barang-barang mahal di negara yang mereka tuju. Mereka harus menyiapkan uang yang banyak. Sebelum berangkat, mereka harus menukarkan uang.

Akan tetapi, ternyata itulah yang membuat liburan di luar negeri menjadi begitu mahal. Ada beberapa tips hemat liburan di luar negeri yang harus Anda ketahui.

  • Tukar Uang Secukupnya

Tentu Anda harus membawa uang negara yang Anda tuju. Akan tetapi, tukar uang secukupnya saja. Jangan terlalu banyak. Pasalnya, jika terlalu banyak uang yang Anda tukarkan, hasrat untuk berbelanja semakin besar.

  • Penarikan Uang Tunai Di Negara Tujuan

Bagaimana Anda mendapatkan uang negara tujuan? Anda bisa pergi ke money changer entah di Indonesia atau di negara tujuan. Anda juga bisa menukarkan uang di bandara negara tujuan.

Namun, sebaiknya Anda pilih saja untuk melakukan penarikan melalui kartu debit di negara tujuan. Ini jauh lebih hemat daripada Anda menukarkan untuk di bandara lho.

  • Memanfaatkan Kartu Kredit

Mereka yang hobi traveling ke luar negeri pasti tahu manfaat dari Kartu Kredit Signature. Kartu ini begitu memanjakan mereka ketika traveling. Mereka bisa melakukan transaksi dengan kartu yang satu ini. Dan jika Anda bertransaksi dengan kartu kredit ini, biaya liburan Anda semakin murah lho. Bayangkan saja jika Anda bisa booking hotel dan beli tiket pesawat dengan harga diskon. Belum lagi berbagai restoran juga menawarkan diskon jika Anda membayar dengan kartu kredit.

Anda ingin pulang ke Indonesia? Anda tidak ingin pulang dengan tangan kosong, bukan? Anda bisa gunakan kartu kredit ini untuk membeli souvenir dengan harga diskon yang ditawaran oleh ribuan merchant.

Jadi, sudah siap untuk liburan ke luar negeri? Anda tidak perlu ragu lagi untuk membawa seluruh anggota keluarga ke luar negeri jika Anda berlibur dengan memanfaatkan Kartu Kredit HSBC Signature Visa ini dan lihat keuntungan untuk yang suka hobby jalan-jalan.

 

Saya tambah infonya, untuk yang hobby shopping, HSBC juga mengeluarkan kartu kredit andalannya namanya Kartu Platinum dan Kartu Kredit Cashback.

hsbc visa platinum

hsbc platinum cashback

Oh ya, satu lagi info tambahan, untuk para pencinta shopping online, jangan takut, saya juga sudah sharring bagaimana cara untuk menghindari hacker kartu kredit saat kita menggunakan kmelakukan transaksi pembayaran online.

 

Semoga artikel ini bermanfaat untuk teman-teman semua, apapun hobby kalian 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website