trulum menghilangkan jerawat

Dari sekian banyak produk dan juga cara untuk menghilangkan jerawat, berapa yang sudah Anda coba? Jika masih saja gagal untuk mengatasi masalah jerawat, itu artinya cara tersebut tidak mampu menyembuhkan jerawat dari akarnya, yaitu membunuh bakteri penyebab jerawat.

Memang para ahli kesehatan menemukan ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang berjerawat. Bisa saja itu disebabkan oleh peningkatan hormon atau kotoran yang menutupi pori-pori wajah. Namun, bakteri juga berpengaruh sangat besar. Sayangnya, faktor penyebab yang satu ini jarang diketahui.

Makanya, banyak orang yang hanya fokus membersihkan kulit wajah agar pori-pori tidak tertutup oleh kotoran atau sisa makeup. Mereka menganggap ini cara yang tepat mengatasi jerawat. Padahal belum tentu kotoran yang menyebabkan seseorang berjerawat. Itu bisa saja karena bakteri. Cara mengatasinya, gunakan Trulum, sebuah produk bertaraf internasional.

 

Bakteri Penyebab Jerawat Dilawan Dengan Virus

Lho kok virus? Ya, ada virus yang bisa membunuh bakteri penyebab jerawat. Dan virus tersebut sebenarnya secara alami ada pada kulit wajah.

Harus dipahami dulu sebenarnya bakteri tidak langsung menyebabkan seseorang berjerawat. Bakteri awalnya menyerang sistem kekebalan tubuh. Ketika sistem kekebalan tubuh memberikan sinyal siaga lantaran ada bakteri tersebut, kulit wajah merespon dengan munculnya peradangan. Ini bisa menjadi jerawat ketika peradangan disertai dengan pori-pori yang tertutup oleh kotoran. Bakteri tersebut dinamakan dengan Propionibacterium acne.

Maka dari itu, cara menghilangkan jerawat adalah dengan membunuh bakteri. Salah satunya dengan virus. Dan virus tersebut ternyata sudah ada pada kulit wajah.

trulum efektif menghilangkan jerawat

Ini bukan mitos melainkan berdasarkan fakta ilmiah. Para peneliti menemukan ada virus sejenis bakteriofag yang ada pada kulit. Virus ini tidak berbahaya karena tidak makan sel manusia. Virus ini makan bakteri.

Jika ada bakteri pada kulit wajah, maka virus tersebut akan langsung memakannya. Jadi, jerawat bisa diatasi karena bakteri penyebab jerawat dimakan oleh virus tersebut.

Pertanyaannya sekarang, apakah virus ini bisa dimasukkan ke dalam sebuah produk penghilang jerawat? Ini yang menjadi tanda tanya. Memang penemuan ini sudah ditemukan puluhan tahun yang lalu. Hanya saja, belum ada yang tahu pasti bahwasannya sudah ada produk penghilang jerawat yang dibuat dari bahan virus ini.

Kirim Bantuan Untuk Membunuh Bakteri

Cara menghilangkan jerawat yang paling mungkin dilakukan saat ini adalah memberikan bantuan dari luar agar bakteri bisa dibunuh. Bagaimana caranya? Berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan.

  • Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bakteri penyebab jerawat itu membuat sistem kekebalan tubuh mengirimkan sinyal waspada kepada tubuh. Dan hal ini mengakibatkan kulit wajah mengalami peraadangan.

Sistem kekebalan harus diperkuat sehingga tidak lagi mengirimkan sinyal waspada melainkan mampu membunuh langsung bakteri tersebut. Ini bisa dilakukan dengan cara mengkonsumsi makanan yang sangat efektif untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

  • Menggunakan Produk Anti Acne Yang Tepat

Tidak sulit untuk menemukan produk penghilang jerawat. Namun, tidak semua produk itu benar-benar bisa menghilangkan jerawat. Produk harus mampu menghilangkan bakteri penyebab jerawat.

Untuk itulah, penting sekali bagi Anda untuk meneliti terlebih dahulu apa saja kandungan di dalam sebuah produk penghilang jerawat. Kandungan tersebut sangat menentukan apakah produk yang Anda pilih benar-benar bisa mengatasi jerawat atau tidak.

Anda bisa coba bandingkan antara produk Trulum dengan produk yang lain. Kandungan di dalam Trulum merupakan kandungan yang sangat aman. Pasalnya, kandungannya merupakan ekstrak dari bahan-bahan alami. Selain itu, ada juga kandungan antioksidan yang mampu mencegah masalah-masalah yang bisa menimbulkan kulit wajah kurang sehat.

Menghilangkan Jerawat Dengan Cara Yang Aman

Sebenarnya, banyak sekali pilihan yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah jerawat. Dan cara tersebut sangat aman. Sayangnya, banyak orang yang ingin mendapatkan hasil yang instan. Akhirnya mereka mencari sebuah produk yang katanya bisa menghilangkan jerawat dalam hitungan hari saja.

Tentu itu bukan hal yang tidak mungkin. Akan tetapi, hati-hati dengan efek sampingnya. Beberapa produk penghilang jerawat itu membuat jerawat kulit. Dan ini cukup berbahaya lantaran kulit sekitar jerawat bisa juga terkena imbasnya. Kulit menjadi kering. Muncul noda hitam akibat terkena kandungan dari produk tersebut.

Ada juga yang produk yang membuat kulit mengalami peradangan. Ini biasanya disebabkan kandungan kimia yang begitu kuat di dalam produk tersebut. Akibatnya, jerawat yang mengeras memang akhirnya menjadi lunak. Hanya saja, ini berakibat pada peradangan.

Seharusnya, produk semacam ini dihindari. Sudah ada produk yang bisa mengatasi jerawat dengan cara membunuh bakteri penyebab jerawat, seperti Trulum. Namun, ini bukan satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan. Imbangi juga dengan hal-hal berikut ini:

  1. Rajin Membersihkan Wajah

Pasti Anda sering mendengar nasihat yang satu ini. Akan tetapi, apakah Anda benar-benar membuat wajah bersih dengan cara yang selama ini Anda lakukan?

Membersihkan wajah yang berjerawat tidak harus menggunakan sabun cuci muka. Anda bisa gunakan sabun cuci muka dua kali sehari saja. Sementara itu, di kesempatan lainnya, Anda cukup bersihkan wajah dengan air hangat.

  1. Olahraga

Pori-pori tidak hanya tersumbat oleh kotoran atau bekas makeup. Bisa saja pori-pori tersumbat oleh sesuatu yang berasal dari dalam. Atau pori-pori tidak mendapatkan kelembaban yang dibutuhkan sehingga berakibat pada munculnya masalah kulit wajah, seperti kulit kusam dan juga berjerawat.

Maka dari itu, luangkan waktu untuk berolahraga. Ini akan membuat tubuh berkeringat. Pada saat yang sama, kulit juga akan menjadi lebih sehat dan jerawat akan segera hilang.

Jadi, banyak cara aman untuk menghilangkan jerawat. Yang pasti, gunakan Trulum untuk membunuh bakteri penyebab jerawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website