fbpx

kelas sb1m

Semakin hari mencari pekerjaan semakin susah. Kurangnya skill dan tanpa ijasah yang dimiliki akan membuat kesulitan dalam mencari pekerjaan yang mumpuni. Maka, bila gagal menjadi pegawai, mengapa tak mencoba membuka usaha sendiri dari rumah? Masyarakat bisa mencoba membuka ladang penghasilan bagi dirinya sendiri dengan menjalankan bisnis yang bisa ditanganinya dengan mudah. Salah satu contohnya adalah bisnis online. Bisnis ini saat ini sedang marak dan banyak sekali peminatnya. Semua orang mencoba menjalankan bisnis ini. Jenis bisnis ini dapat pula dikombinasikan dengan usaha rumahan yang mana hanya membutuhkan modal kecil untuk memulainya. Tertarikkah anda? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Bisnis online adalah sebuah usaha untuk mendapatkan keuntungan melalui internet. Syarat utama unjtuk menjalankan bisnisnya tentu saja adalah dengan memiliki koneksi internet. Menjalankan bisnisnya itu gampang-gampang susah tergantung dari “action” yang diterapkan oleh masing-masing pelakunya. Dasar utama yang diperlukan adalah kemauan untuk selalu belajar dalam menjalani proses berbisnis online dan memiliki sikap mental positif berbisnis online. Sikap mental yang harus dimiliki, yaitu kemauan untuk belajar dengan serius, bekerja keras, pantang menyerah, memiliki mimpi besar dan terukur, serta memiliki keberanian untuk mengambil resiko. Bidang usaha yang dapat dijalankan itu beragam jenisnya. Ada yang membutuhan modal untuk menjalankannya, ada pula yang tanpa modal. Bisnis ini sangat cocok bila dikombinasikan dengan bisnis offline yang dimiliki, seperti usaha rumahan. Berikut ini 3 contohnya;

  • Usaha catering

Bila anda gemar memasak, anda bisa menyalurkan hobi yang dimiliki untuk menjalankan bisnis menerima pesanan masakan. Misalnya, bila ahli membuat kue kering, cake, atau jajan lainnya, anda bisa memulai usaha pesanan makanan tersebut.

  • Usaha menjual produk kerajinan tangan

Bagi anda yang kreatif dan memiliki keahlian dalam membuat kerajinan tertentu, anda dapat memanfaatkan keahlian tersebut untuk menjalankan ide bisnis membuat kerajinan.

  • Menjadi reseller

Saat ini e-commerce atau perdagangan melalui media internet sudah merajalela. Anda bisa mencoba menjadi reseller yang menjual berbagai produk jualan, seperti pakaian, topi, hijab, makanan, minuman, hingga gadget bila anda tidak memiliki produk sendiri dengan bekerja sama dengan produsen produk-produk tersebut.

Dari contoh usaha diatas, dengan menggunakan usaha online, anda bisa memanfaatkan banyak media sosial untuk memasarkan produk yang dijual. Anda dapat memasarkanya melalui media sosial seperti facebook, instagram, ataupun dapat membuat website sebagai tempat toko online, ataupun menawarkan produk yang anda promosikan di forum jual-beli online. Selain bisnis tersebut, berikut ini ide berbisnis  yang bisa dijalankan dari rumah, yaitu bisnis affiliasi, bisnis sebagai penulis lepas atau freelancer untuk konten dalam internet, bisnis MLM atau Multi Level Marketing online, bisnis menjual jasa web developer, dan masih banyak yang lainnya.

Hal menarik dari pengkombinasian bisnis online dengan usaha rumahan adalah;

  • bisa dijadikan aktivitas sampingan yang menjanjikan,
  • peluang sukses dalam menjalankan usahanya ini sangatlah besar,
  • bisnisnya dapat dijalankan oleh siapa saja dan dimana saja, bahkan hanya di rumah tidak seperti bisnis konvensional lainnya,
  • bisnis ini memiliki keuntungan yang tidak terikat oleh waktu, sehingga pelaku bisnisnya sendiri dapat menentukan jam kerjanya sendiri.
  • dan, modal berbisnisnya relative kecil, bahkan bisa tanpa modal dengan hanya memanfaatkan internet.

Tertarik? Galilah ide bisnis yang anda bisa lakukan lalu manfaatkan adanya fasilitas internet untuk menjalankan usaha yang ingin anda jalankan. Siapa tau ini bisa menjadi ladang penghasilan yang menguntungkan bagi anda.

Sebenarnya masih banyak ide bisnis online lainnya, tapi menurut saya pribadi yang paling asik untuk dijalankan (tidak harus diikuti, karena setiap pribadi memiliki kesukaan yang berbeda-beda) adalah bisnis online tipe affiliate atau sering disebut affiliate marketing. Kenapa? Karena dalam menjalankan bisnis online affiliate marketing, kita cukup mendatangkan leads (calon pembeli) ke website kita, selebihnya akan dibantu oleh system, jadi kita tinggal tunggu dan terima komisi. Syaratnya, pilihlah bisnis online affiliate marketing yang sistemnya sudah bagus dan terpercaya, salah satu contoh affiliate marketing local yag bagus dan terpercaya menurut saya adalah SB1M dan kalau yang Internasional adalah amazon.

Kenapa SB1M? Karena banyak kelebihan SB1M, antara lain:

  1. Ada komunitasnya yang sudah berjumlah puluhan ribu orang.
  2. Ada Free Kelasnya
  3. Terpercaya berkomitmen untuk terus berbagi ilmu bisnis online / internet marketing terupdate.
  4. Ada system follow up otomatis untuk semua leads yang dating dari link kita, sehingga jika ada yang join premium / basic member otomatis kita dapat komisinya.
  5. Bekerja sama dengan perusahaan yang sudah berdiri leih dari 40 tahun di USA.sb1m dan dropshiping synergy
  6. Join member premium / basic SB1M langsung bisa menjalankan bisnis online affiliate marketing SB1M & dropshiping Smart Detox dan Trulum.bisnis online sb1m
  7. Sudah terbukti menghasilkan banyak pebisnis-pebisnis online yang sukses, walaupun awalnya tidak mengerti / kurang mengerti tentang bisnis online / internet marketingtestemoni sb1m
  8. dll

Jika masuk SB1M sudah langsung dapat produk untuk bisa langsung menjalakan Bisnis Onlinenya yaitu Affiliate SB1M atau Dropshipping Smart Detox dan Trulum bagi yang belum punya produk. Untuk yang sudah punya produk offline mau di kembangkan ke online atau sudah punya bisnis online, tapi belum sesuai harapan, bisa mempelajari ilmu Bisnis Online Terlengkap di SB1M.

Yang mau belajar tentang Bisnis Online, ayo segera mulai sebelum ketinggalan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website