fbpx

Motomoto BSD- Cotton Candy CLouds

Berhubung connection ke Social Media sedang dibatasi oleh para pejabat, guna kepentingan bersama, kali ini saya nulis blog aja :).

Beberapa waktu yang lalu saya coba berkunjung ke Motomoto Museum milik salah satu host berbagai acara TV yang digandrungi oleh para Millenial yaitu Boy William. Motomoto ini yang terletak di Qbig, BSD dan sedang happening di kalangan millenial yang memang hobby banget foto-foto bersama teman-teman, keluarga atau selfie. Selama bulan Mei 2019, tiket masuknya masih Harga Promo, Rp. 100rb/orang untuk ke Motomoto Museum (tempat foto-foto) & Rp. 150rb/orang untuk ke Motomoto Museum (tempat foto-foto) dan dapat voucher Restaurant & Cafe Rp. 75rb/orang.

Sekedar info aja, kalau mau pergi ke sini hanya bisa bawa smartphone & kamera, ga bisa bawa tongsis ataupun tripod (jadi ga perlu dibawa-bawa itu tongsis / tripod, hehehe). Ke motomoto juga ga boleh bawa makanan dan minuman (supaya kebersihan tetap terjaga),  kerena motomoto ini memang tempat foto-foto aja. Tidak perlu kuatir, dalamnya ok banget untuk foto-foto. Untuk yang sering kehausan, bisa beli minum dan makan es krim di dalam.

Pendapat saya pribadi, saya suka tempat ini karena tampak kreatif, bagus & elegant. Ada beberapa ruangan yang membuat saya kagum, karena bisa bagus banget walaupun hanya dibuat dengan rajutan, kalau ga salah namanya Ocean Wonderland, tapi sayangnya ada waktu yang ditentukan di ruangan ini, supaya bisa gantian dengan pengunjung lainnya. Buat yang penasaran dan mau lihat Video Spontan ala Vivi di beberapa ruangan Motomoto silahkan kunjungi Youtube Vivi GBG. Selain Ocean Wonderland. Ruangan kreatif lainnya adalah Make IT Stick, Make It Happen, seluruh ruangan ini 90% didominasi dengan Post-it (kertas warna-warni untuk note itu lho…) & satu lagi runagan yang buat saya cukup terpukau adalah Cotton Candy Clouds yang hanya terbuat dari kapas, tali dan lampu. Untuk yang penasaran sebenarnya seperti apa, silahkan lihat di youtube Vivi GBG (ini video spontan yan hanya direkam oleh Smartphone Smasung Note 8, tanpa di edit, jadi “What you see that what you get”, jadi kalau kamu datang ke sana, kamu tidak merasa tertipu dengan hasil editan, semua akan seperti videonya, hehehe).

Yang mau lihat beberapa foto & video ruangan-ruangan di motomoto, BSD silahkan lihat-lihat di bawah ini, selengkapnya ada di Youtube Vivi GBG

ocean wonderland

motomoto ocean wonderland

Nah itu beberapa suasana ruangan-ruangan di motomoto, BSD. Untuk ruangan lainnya bisa dilihat di Youtube Vivi GBG.

Selamat menikmati & siapa tau bisa jadi salah satu wahana pilihan untuk mengisi liburan Hari Raya Idul Fitri 2019 bersama keluarga yang tinggal dalam hitungan hari 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website