synergy worldwide

Semangat kerja merupakan hal penting yang harus senantiasa dijaga. Penat menghadapi tumpukan pekerjaan memang wajar. Namun, Anda harus mampu menyiasatinya dengan cara yang tepat. Cobalah meneladani rahasia membangkitkan semangat kerja ala orang-orang sukses. Supaya Anda pun dapat mencapai kesuksesan serupa.

Sebenarnya membangkitkan semangat kerja tidaklah sesulit yang Anda bayangkan. Ulasan berikut ini akan membantu Anda mewujudkannya:

Merapikan Meja Kerja

Rachel Rosenthal, Corporate Event Planner Rachel and Company, menyatakan bahwa aturan-aturan sederhana dalam mengelola pekerjaan adalah hal penting. Rachel terbiasa merapikan meja kerja sesaat sebelum meninggalkan kantornya. Sehingga ia bisa langsung bekerja keesokan harinya. Meja kerja yang rapi akan membawa semangat positif ketika Anda bekerja. Anda pun tak akan kesulitan menemukan barang-barang yang Anda butuhkan.

Mengonsumsi Suplemen secara Teratur

Cara membangkitkan semangat kerja lainnya yang sering tak disadari orang adalah mengonsumsi suplemen secara teratur. Kini, Anda bisa mengandalkan paket Active Life Synergy untuk menunjang kebutuhan gizi harian. Paket Active Life terdiri dari Chlorophyll Plus, Mistica, dan ProArgi-9 Plus. Kombinasi ketiga jenis suplemen tersebut dapat membantu mengembalikan kebugaran tubuh. Organ-organ tubuh pun akan berfungsi maksimal bila kebutuhan gizinya terpenuhi. Bahkan, paket suplemen Synergy yang satu ini juga dapat membantu menjaga daya tahan tubuh. Agar Anda tak mudah sakit meski sibuk bekerja sepanjang hari.

Minum Air Putih dalam Jumlah Cukup

Penulis buku Butter Bakes Goods, Rosie Daykin, menyatakan bahwa air putih sangat penting bagi kebugaran tubuh. Oleh sebab itu, Rachel pun rutin mengonsumsi dua liter air putih setiap hari. Jika kebutuhan cairan tubuh selalu tercukupi, tubuh pun tak mudah lemas akibat dehidrasi. Anda akan bersemangat menyelesaikan pekerjaan sepanjang hari dengan tubuh yang bugar.

Luangkan Waktu untuk Berjalan Kaki

Meskipun Anda sangat sibuk, cobalah meluangkan waktu untuk berjalan kaki. Karena jalan kaki adalah olahraga paling praktis yang bisa dilakukan semua orang. Seorang pakar keuangan di website Intuit and Mint.com menjelaskan tentang manfaat jalan kaki bagi semangat kerja. Tubuh Anda akan lebih bersemangat kalau Anda menyempatkan diri berjalan kaki dan merasakan semilir angin. Jadi, tak ada salahnya jika lain kali Anda merencanakan meeting di tempat terbuka. Supaya Anda sempat berjalan kaki menuju ke tempat meeting tersebut.

Membagi Pekerjaan secara Selektif

Kalau Anda merasa bingung dengan tumpukan pekerjaan yang tak kunjung selesai, kemungkinan besar Anda akan semakin tidak produktif. Semangat kerja pun rentan menurun karena Anda merasa kewalahan. Demi mencegah hal tersebut, cobalah membagi pekerjaan secara selektif. Mulailah membagi pekerjaan berdasarkan tingkat urgensinya. Cara ini membuat Anda fokus menyelesaikan pekerjaan selama beberapa hari ke depan. Pekerjaan yang diatur secara sistematis akan membantu membangkitkan semangat kerja secara maksimal.

Relaksasi Selama 60 Detik

Anda tak harus meluangkan banyak waktu demi menikmati relaksasi di sela-sela pekerjaan. Mulailah melakukan meditasi singkat selama 60 detik. Duduklah dengan posisi tegak. Posisi rahang, pundak, dan tubuh harus rileks. Selanjutnya, pejamkanlah mata dan mulai mengatur irama napas secara perlahan-lahan. Anda bisa memasang alarm selama satu menit untuk sesi relaksasi tersebut. Setelah satu menit, tubuh dan pikiran pasti lebih rileks. Anda pun siap kembali melanjutkan pekerjaan yang belum selesai.

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk membangkitkan semangat kerja. Anda bisa melakukannya sesuai dengan keinginan Anda. Kalau tubuh dan pikiran terbebas dari rasa penat, secara otomatis Anda akan kembali bersemangat untuk menyelesaikan pekerjaan. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website