fbpx

tips sehat langsing ramadan

Tips Sehat Langsing Ramadan dengan Smart Detox, Detox bonus Langsing

A. Jangan lewatkan makan sahur
Tak perlu melewatkan waktu sahur meski Anda ingin menurunkan berat badan. Sahur justru dapat membantu Anda mengontrol diri agar tidak makan berlebihan saat berbuka.Smart Detox merupakan pilihan terbaik untuk sahur sehat Anda selama di Ramadan. Lengkap dan bergizi tinggi, memberikan rasa kenyang sehingga Anda nyaman dalam melakukan puasa seharian.

B. Kendalikan diri saat berbuka
Waktu berbuka merupakan saat yang paling krusial untuk diperhatikan bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan. Anda tidak perlu melakukan “balas dendam” dengan memasukkan semua makanan yang Anda inginkan ke perut.

Cobalah buka puasa ala Smart Detox dengan 1 gelas Chlorophyll Plus dilanjutkan dengan 1 gelas Nutritional Shake secara perlahan. Anda akan seketika merasa kenyang dan segar.

C. Puasa itu menyehatkan badan Anda

Kok bisa? Karena puasa membuat tubuh kita “istirahat” dan memberikan kesempatan organ2 vital ditubuh untuk melakukan detoksifikasi alami di tubuh, sehingga metabolisme akan kembali normal.

Puasa dan Smart Detox sangatlah baik untuk dilakukan secara bersama-sama.

Bagaimana Smart DETOX bekerja?

Pada saat kita berpuasa, tubuh akan secara otomatis mengistirahatkan organ dan mengeluarkan racun2 yang ada di tubuh. Pada saat perut kosong, kita memasukkan makanan “super” Smart DETOX ke dalam tubuh kita untuk memberikan nutrisi terbaik dan mengganti sel2 yang rusak. Tubuh akan merespon positif dengan meningkatkan metabolisme dan perbaikan organ2 tubuh yang rusak. Luar biasa!

Ayo tunggu apalagi .. mumpung ramadhan kita bisa beribadah sambil menyehatkan badan kita, agar Anda bisa tampil sehat dan energik di Lebaran tahun ini. Salam Sehat!

Tonton video inspirasi sehat ini:

 

D. Jangan langsung tidur sehabis makan sahur

karena bisa menyebabkan refluks esofagus (kembalinya makanan dari lambung ke dalam esofagus). Bila ini terjadi, maka makanan yang baru saja mencapai lambung akan berbalik arah menuju ke kerongkongan yang juga membawa asam lambung.

Untuk menemani sahur, Anda bisa mengganti makanan sahur dengan shaker Maximum Protein dan NutriBurst, serta Spirulina.

E. Kewajiban Puasa Ramadhan untuk Kesehatan Tubuh

Di kalender islam dalam 1 tahun ada bulan yg khusus diwajibkan untuk berpuasa yaitu bulan Ramadhan

Selain pahala yg besar dalam puasa ramadhan ini juga sebenarnya kebutuhan tubuh kita juga untuk Detoxsifikasi tubuh. Karena dengan berpuasa tubuh kita dapat mendetox dirinya sendiri.

Namun tubuh kita itu punya batas tersendiri untuk Detoxsifikasi, itu sebabnya mungkin dari sebagian orang BB nya turun tidak terlalu signifikan jika hanya puasa saja. Apalagi kalo berlebihan saat buka puasa. Bukannya turun yg ada malah naik.

Nah lengkapi puasa ramadhan kita dengan Program Smart Detox agar kita memiliki tubuh ideal baru setelah ramadhan usai dan tampil ideal saat lebaran tiba 😊

Kenapa dilengkapi dengan Smart Detox? Karena Smart Detox adalah Detox Booster untuk tubuh kita yang dapat membersihkan toksin secara tuntas. Bahkan dapat membuang plak² yg ada di pembuluh darah, bahkan mendetox sampai ke otak anda dan juga dapat membersihkan KERAK yang menempel di usus kita selama bertahun² yg beratnya sekitar 3-12kg yang sangat sulit dibuang dengan olahraga. Apalagi cuma puasa.

Beberapa testemoni pengguna Smart Detox:

Semoga info ini bermanfaat yah,, 😊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website