Winter time in Kanada

 

Liburan akhir tahun 2017 saya menyempatkan diri untuk wisata ke Toronto, Canada. Penasaran dan sangat menantang bagi saya liburan ke Kanada di winter time ini. Apakah saya kuat dengan dinginnya Canada di winter time ini? Karena banyak cerita dari teman-teman yang tinggal di Kanada, khususnya di Toronto dan juga dari teman-teman yang pernah jalan-jalan ke Kanada di musim dingin, mereka bilang dinginnya sangat ekstrim, bahkan bisa sampai mencapai -30°C. Benar-benar ga bisa terbayang dinginnya seperti apa.

Nah akhirnya tanggal 10 Desember tiba juga dan saya berangkat ke Kanada dengan pesawat Cathay Pacific. Perjalanan dari Jakarta ke Kanada saya tempuh dalam waktu sekitar 24 jam atau sehari penuh di dalam pesawat.

Setelah menempuh perjalanan 24 jam Akhirnya saya sampai di Toronto, Kanada.

Saya kira karena Canada sangat dingin di saat winter time, maka tidak banyak yang akan berkunjungvke Canada, tetapi ternyata saya salah. Pesawat yang saya tumpangi sangat full dan di airport pun sangat ramai

Silahkan lihat suasana airport di Hongkong dan di Toronto, Canada:

Pada saat saya mendarat di Toronto, Canada, temperatur di Kanada adalah -10°C dan udaranya sudah terasa mulai dingin. Di dalam airport rasa dinginnya sudah berasa, tapi masih okelah, karena pasti airport ini dilengkapi dengan heater :).

Tepat setelah saya ambil bagasi, smartphone saya berbunyi dan pasti dari orang yang akan menjemput saya di Kanada. Saya dijemput oleh tante dan teman saya. Senangnya bertemu mereka :).

Akhirnya sampailah saya di pintu keluar dari Toronto Pearson International Airport dan udaranya terasa semakin dingin dan beneran dingin pada saat di luar airport menuju mobil. Untuk saya yang lebih suka dingin daripada pasas, cuacanya sudah berasa dingin, tapi masih okelah, masih belum terlalu ekstrim bagi saya, tapi memang sudah dingin 🙂

Akhirnya kami bertiga dari saling bercerita dan dari Pearson Airport langsung menuju rumah Mom di Mississauga, Kanada.

Inilah situasi di depan ruamh pada saat saya sampai di Kanada tanggal 20 Desember 2017 untuk merayakan Natal bersama my Mom.

Canada

Inilah wajah setelah 24 jam berada di pesawat. Ok, saya mau masuk dulu ke dalam rumah dan bertemu dengan my Mom, jadi di tutup dulu cerita Wisata ke Toronto, Canda.

One thought on “Wisata Ke Toronto, Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website